Browser Internet Terbaik, Tercepat dan Paling Populer

Posted by Unknown on 5:46 AM with No comments
 Browser Terbaik, Tercepat Browser Tercepat, Chrome Firefox Safari adalah browser internet tercepat saat ini. Disebut juga peramban internet yaitu sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan untuk menelusuri, mengambil, menyajikan dan melintasi sumber informasi di dunia internet. Sedangkan URL singkatan dari Uniform Resource Locator, dan digunakan untuk menentukan alamatnya. Untuk menjelajah Internet Pengguna komputer berpengalaman membutuhkan browser internet yang paling bagus bersifat cepat.

Kinerja Kecepatan Browser

Setiap Kinerja Browser berbeda-beda dan mempunyai karakteristik tersendiri, mempengaruhi tampilan halaman yang disajikan. Yang paling simple, aman dan tentu saja mempunyai kecepatan adalah beberapa faktor utama sebuah browser untuk dipertimbangkan.

Berikut ini perbandingan penggunaan browser internet yang umum digunakan di seluruh dunia menurut statcounter Tahun 2014.

Pengunaan Browser Internet
Image countries by most used web browser - Gogensi CC BY-SA / Wikimedia

Berikut ini grafik perbandingan penggunaan beberapa browser internet terbaik menurut statcounter Tahun 2014.

Perbandingan Browser Internet
Fitur-fitur seperti "addons" pada chrome dan firefox yang luar biasa menjadi pertimbangan pula. Dengan ribuan fitur tersebut mampu membuat pengalaman yang berbeda ketika menjelajahi dunia internet. Beberapa browser sering membuat update terbaru dari versi sebelumnya agar lebih baik, sehingga tingkat persaingan semakin ketat. Anda dapat download browser-browser tersebut di situs resmi mereka ataupun disitus penyedia softwar lainnya dan berikut sebagai alternatif.

Jenis Browser Internet Terbaik Tercepat Tahun 2014

Browser Internet Google Chrome

Dari semua browser internet yang banyak digunakan oleh orang pada umumnya, Chrome buatan Google menjadi browser yang paling populer digunakan. Google Chrome tidak hanya sederhana, melainkan juga memiliki kecepatan yang menakjubkan. Layanan extension addons juga banyak pilihan, menawarkan untuk pemakai agar dapat dikelola sesuai keinginan.

Download Google Chrome Terbaru/terupdate Di link ini

Download Google Chrome Standalone Offline Di link ini

Browser Internet Mozilla Firefox


Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang paling cukup populer karena menyediakan fasilitas dan keamanan yang luar biasa untuk para penggunanya. Mozilla Firefox memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan browser favorit mereka hanya dalam hitungan detik yang merupakan fitur paling penting.

Download Mozilla Firefox Terbaru/terupdate Di link ini

Browser Internet Safari

Safari memperlihatkan fitur-fitur yang canggih dan menawan, membuat tampilan lebih baik dalam menjelajahi web. Safari mencari dengan cerdasnya sehingga pengguna dapat mengakses halaman web sebelumnya lebih cepat. Ini menunjukkan semua tab yang terbuka dengan cara baru yang lebar.

Download Safari Terbaru/terupdate Di link ini

Browser Internet Opera

Opera adalah browser yang menakjubkan yang menyajikan dan menawarkan fitur yang luar biasa untuk para pemakai dan juga telah memberikan persaingan ketat untuk browser lain seperti Chrome, Firefox, safari dan IE.

Download Opera Terbaru/terupdate Di link ini

Browser Internet Explorer

Banyak browser baru telah bermunculan di dunia internet dalam keberadaannya, semua browser menjadi populer dan di antara Browser tersebut adalah internet explorer yang diperkenalkan oleh Microsoft.