plikasi Terbaik Untuk Mempercepat Koneksi Internet Android

Posted by Unknown on 10:13 PM with No comments
Menurut beberapa teman yang menggunakan android murah yang belum memiliki faslitas 3G atau HSDPA, android mereka sangat lamban. Apalagi jika kapasitas RAM yang dimiliki android tersebut masih sangat kecil, yakni kisaran 250 MB. Untuk menjalankan aplikasi saja sudah berat, bagaimana jika buat browsing?

Jika merujuk pada android milik saya, android yang saya gunakan sudah memiliki fasilitas 3G dan HSDPA. Itu saja terkadang masih lambat jika untuk browsing. Dan jika sinyal yang muncul hanya Edge, maka otomatis tidak kuat untuk browsing. Jadi kiranya memang untuj mempercepat koneksi internet, masih dibutuhkan aplikasi penunjang agar internetan makin lancar.
Di play store sendiri sangat banyak aplikasi untuk mempercepat koneksi internet, namun tidak semuanya bagus dan mampu berjalan sesuai yang kita harapkan. Bahkan aplikasi semacam ini dapat memperburuk keadaan android, karena semakin memakan tempat dan memperlambat kinerja android.
Jadi kita memang butuh aplikasi yang terbukti mampu mempercepat koneksi internet android. Seperti beberapa aplikasi berikut ini yang sebaiknyabanda coba:

Mempercepat Koneksi Internet Android

1. Onespeed 6.0.9
Aplikasi ini mampu meningkat kecepatan 10 kali lipat tapi saya pribadi hanya merasakan perubahan 2 kali lipat saja!!! (Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster).

2. Flash speed 200%
Mampu mengoptimalkan kecepatan internet anda menjadi 200% atau lebih serta mendukung optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200%

3.  DSL Speed
Aplikasi DSL Speed ini mampu meningkatkan DSL (misalnya, ADSL, G.lite, IDSL, SDSL) kecepatan koneksi ke MAX.

4. Internet Turbo
Software yang paling sering di gunakan oleh kalangan penguna internet dan mampu mencegah fragmentasi transfer dan mampu meningkatkan transfer data 200-300%

5. Modem Booster
Software ini mampu mempercepat koneksi internet hingga 300% dan sangat cocok untuk pengguna Modem

6. Firefox Ultimate Optimizer
Mozilla merupakan salah satu aplikasi browser terbaik. Untuk mempercepat koneksi internet pada browser ini, sebaiknya anda juga menggunakan aplikasi ini untuk memperkecil RAM pada mozilla firefox

7. Faster Fox
Masih Merupakan Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet yang dikhususkan pengguna Web Browser Mozilla Firefox berupa ADD ONS firefox

8. Google Web Accelerator
Kalau software ini belum  Terbukti mempercepat koneksi internet bagi saya karna saya belum memcobaya tapi kata teman-teman saya sih bagus untuk mempercepat koneksi internet.