Duolingo Hadir di Windows Phone

Posted by Unknown on 6:11 AM with No comments

PCplus - Duolingo adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mempelajari berbagai bahasa asing seperti bahasa Spanyol, Prancis, dan masih banyak lagi. Bahkan, di tahun 2014 ini Duolingo juga bisa membantu kamu untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dari bahasa Indonesia.
Duolingo pernah terpilih sebagai App of the Year 2013 untuk iPhone, serta Best of the Best untuk Android di tahun yang sama. Aplikasi besutan Luis von Ahn ini telah mencapai lebih dari 50 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.
Setelah muncul di sistem operasi Android dan iOS, kini Duolingo juga telah tersedia buat kamu yang menggunakan sistem operasi Windows Phone. Sejak akhir November 2014 lalu, kamu yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 juga bisa ikut serta mempelajari berbagai bahasa asing yang kamu minati dan tersedia pada aplikasi Duolingo ini.
Aplikasi Duolingo untuk Windows Phone ini menawarkan fungsi yang serupa dengan versi Android dan iOS. Kamu bisa belajar bahasa asing dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Jika bahasa yang ingin kamu pelajari termasuk sulit, aplikasi ini akan menuntun kamu dari awal dengan tingkat kesulitan yang telah disesuaikan.
Duolingo
Duolingo – Windows Phone Store
Duolingo – Google Play
Duolingo – iTunes