Game Extract Kulit Manggis

Posted by Unknown on 6:21 AM with No comments
Game extract kulit manggis mbak tin good
Game Extract Kulit Manggis – Benar-benar kreatif orang yang buat game satu ini, saat jinggle iklan Extract kulit manggis lagi booming jadi bahan perbincangan di dunia maya maupun gaib kini malah dijadikan game.
Game ini diberi nama Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis, sangat lucu jika diplesetin seperti itu, game ini dikembangkan oleh Amagine Interactive yang tergabung dalam komunitas developer game dari Yogyakarta yaitu komunitas Gamelan, . Pertama kali diluncurkan pada Minggu, 6 Juli 2014.
Cara bermainnya cukup unik anda harus mengextract manggis dengan cara mengetukkan manggis ke layar dengan jumlah yang telah ditentukan, jadi jika tertera angka 2 anda harus mengetu 2x dan seterusnya. Yang menjadi tantangan adalah anda harus menyelesaikan berdasarkan waktu yang telah dibatasi. Jadi anda harus menyelesaikan dengan cepat agar mendapatkan point yang tinggi secepatnya.
Anda bisa juga pamer point yang anda dapatkan ke sosial media, jadi ajaklah teman anda untuk bermain dan tantang dia untuk dapatkan nilai tertinggi.
Game ini masih sangat baru jadi jumlah peminatnya pun masih minim, tapi semoga setelah ini akan terus meningkat. Segera download game unik dan gratis ini dengan menkilk gambar dibawah ini. Langsung direct ke Google Play Store.
Google Play Store