Ini Fitur-Fitur Terbaru Andalan Smartphone Kodak

Posted by Unknown on 7:47 AM with No comments


Ini Fitur-Fitur Terbaru Andalan Smartphone Kodak
CALIFORNIA – Bukan sebuah berita baru bahwa industri smartphone memang begitu menggiurkan, bahkan perihal keikut serta produsen kamera Kodak yang akan bermain dalam industri ini. Klaim perusahaan, ponsel basis Android yang akan dihadirkannya ini akan berbeda dari yang ada saat ini.
Sumber informasi menyebutkan, Kodak akan menghadirkan smartphone Android dengan lebih menguatkan pada fitur kamera. Hal tersebut disinyalir karena perusahaan ini, memang fokus dan cukup piawai dalam menghadirkan produk kamera di pasaran.
Dikutip dari laman Slashgear, Kamis (25/12/2014), seperti diketahui sebelumnya, Kodak akan menghadirkan smartphone basis Android pada acara CES 2015 mendatang. Dan untuk memuluskan usahanya tersebut, perusahaan menggandeng produsen manufaktur Caterpillar, Ted Baker dan JCB.
Dalam informasi yang beredar, Kodak kabarnya akan membuat dua smartphone, tablet dengan kamera yang terhubung. Salah satu smartphone tersebut kabarnya akan tampilkan pada ajang pameran elektronik dunia CES 2015 pada bulan Januari mendatang.
Situs androidauthority sendiri mengabarkan, smartphone maupun tablet besutan Kodak akan hadir dengan dukungan konektivitas 4G dan akan resmi dipasarkan pada kuartal kedua 2015. Kabar lain menyebutkan, perangkat ini akan bisa terhubung dengan kamera kembangan Kodak.
Bahkan dikabarkan, selain kaya dengan beragam fitur pengambilan gambar, produk besutan Kodak akan juga bisa di-sharing , serta bisa mencetak hasil foto secara langsung. Pihak perusahaan juga mengklaim, sistem operasi Android yang digunakan dipercaya sudah bisa menjalankan versi terbaru yakni Lollipop terbaru, serta fitur-fitur yang berbeda dari smartphone yang ada.