Kumpulan Situs Edit Video Online Gratis no Download

Posted by Unknown on 8:03 PM with No comments
Aplikasi Edit video sekarang bisa dilakukan dengan cara Online, cara ini bisa dilakukan jika anda malas menginstal aplikasi Multimedia pendukung di komputer. Anda bisa menikmati Aplikasi ini secara cuma-cuma tanpa harus mendaftar dan melakukan apapun. cukup sediakan video yang akan diedit dan koneksi internet.

1. Youtube Creator Tools
Bagi pengguna Youtube pasti sudah tahu dengan aplikasi
Advertaisment
ini karena memang disediakan Google bagi user yang ingin mengedit atau membuat video online sebelum di upload ke Youtube. Apa saja yang bisa anda lakukkan Dengan Youtube Creator Tools :

  • Youtube Capture
    Anda bisa membuat video dari mana saja dan langsung mengeditnya dari Ponsel
  • Youtube Editor
    inilah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk Editing Video Online
  • Youtube Captions
    Pernah nonton Youtube dan sukan ada tulisan melayang di layar dan bisa di Klik untuk merujuk ke halaman lain, bikinnya pake ini.
  • Audio Library
    Takut menlanggar Hak Cipta karena menggunakan Lagu berbayar, Youtube juga menyediakan lagu dengan Free Licensi disini.
  • Video Slide Show
    Pengen Menggabungkan Foto Menjadi Video sederhana dengan efek yang bermacam-macam. bisa di coba aplikasi Slideshow youtube.
Link : https://www.youtube.com/yt/creators/tools.html
Aplikasi online untuk edit video ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan bagi orang awam sekalipun. Pertama anda bisa pilih Style yang akan digunakan dalam video kemudian tambahkan Video, foto atau musik baru kamu bisa download atau upload hasil editing kamu.
Situs Gratis untuk online tool to edit videos. Dengan situs ini kamu bisa convert video ke format yabg berbeda, memotong video, Crop Video, Water Marking, Menggabungkan beberapa Video, menambahkan Subtitle dan lain-lain.

4. Stupeflix


stupeflix.com merupakan situs yang sangat membantu dalam membuat dan mengedit video secara online dan Gratis. anda bisa menggunakan gambar, flash, soundtrack dan menambahkan Teks. disini juga tersedia beberapa efek yang bisa anda gunakan untuk mempercantik video anda. Anda harus mendaftar dulu untuk menggunakannya.

5. www.wevideo.com


wevideo merupakan website untuk membuat dan berbagi video secara online, ini merupakan situs terbaik untuk membuat video di internet anda cukup Drag and Drop kemudian pilih tema dan style untuk video anda. anda bisa dengan mudah menambahkan teks, membuat transisi effek dan audio keren dengan sangat simple dan mudah.