Kumpulan Situs Penyedia Ebook Terbaik dan Terlengkap

Posted by Unknown on 8:05 PM with No comments
Ebook merupakan buku yang tersedia dalam bentuk aplikasi atau file, berbeda dengan buku pada umumnya yang harus di print dulu pada kertas, dengan ebook anda tidak perlu membeli buku dan mudah untuk di bawa2 karena tidak memiliki bentuk fisik. anda bisa membukanya dari Smartphone atau komputer.

Setelah kemarin saya membuat
Advertaisment
artikel Kumpulan situs tempat download film terbaik, kali ini saya ingin merangkum kembali beberapa website yang sering saya gunakan dalam mencari ebook dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia.

Situs Penyedia Ebook terbaik dan gratis
Situs Penyedia Ebook terbaik dan gratis

Apakah anda kesulitan dalam mencari ebook atau jurnal untuk tugas kuliah atau pekerjaan medah-mudahan beberapa dari yang saya sharing ini dapat membantu anda, Berikut ini situs penyedia ebook terbaik , terlengkap dan gratis, saya membuat artikel ini karena permintaan dari sahabat saya yang meminta tolong untuk mencari situs penyedia buku gratis.

10 website penyedia download ebook gratis

Berikut ini merupakan kumpulan situs tempat download e-book berbahasa inggris, anda bisa mencari novel, jurnal, materi kuliah atau apapun di website tersebut, anda hanya perlu menggunakan fasilitas pencarian di setiap Website :

1. it-ebooks-search.info
2. www.bookyards.com/en
3. manybooks.net
4. www.free-ebooks.net
5. www.ebook3000.com
6. www.netbks.com
7. www.bookos.org
8. e-booksdirectory.com
9. www.foxebook.net
10. www.getfreeebooks.com

Situs Penyedia Download ebook Gratis Dengan Bahasa Indonesia

Untuk anda yang mencari buku dalam bentuk ebook dan bahasa indonesia anda bisa menggunakan beberapa website berikut ini, web penyedia ebook gratis ini mempunyai database ratusan sampai ribuan, gunakan fungsi pencarian untuk mendapatkan buku yang anda inginkan.

1. duniadownload.com
2. www.rajaebookgratis.com
3. www.ebook-gratisan.com
4. www.bacaebook.com
5. ebooks-epub-pdf.blogspot.com
6. bakulbuku.com
7. boekoe-gratis.blogspot.com
8. buku2gratis.blogspot.com
9. www.pusatgratis.com
10. ebookgratis369.blogspot.com

Itulah beberapa Web atau Situs Penyedia Ebook terbaik , Gratis , Berbayar yang mungkin bisa membantu anda dalam Mencari buku secara online.